rss

17 Feb 2010

Rahasia “Syukur”

"Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(QS.16 :18)

Dari ayat ini cobalah saat Anda bangun tidur, Anda mulai dengan menghitung nikmat Allah sebagaimana dicontohkan oleh Rasullah saw dalam doa setelah bangun tidur :
” Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) yang menghidupkan kembali setelah mematikan saya dan kepada Allah akan bangkit.” (HR. Bukhori)

Katakan :
”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Engkau telah memberikan aku pakaian…”
”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Engkau telah memberikan aku kesehatan…”
”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Engkau telah memberikan aku keimanan…”
”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Engkau telah memberikan aku rumah…”

Sebutkan untuk hal lainnya apa yang Anda lihat atau apa yang Anda sentuh serta apa yang Anda
rasakan sambil berjalan keluar dari kamar Anda, sambil bersyukur, menghitung kenikmatan yang telah Allah berikan dan Anda terima.

Jika Anda mengucapkan : ”Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-Mu ya Allah, Engkau telah
memberikan aku kesehatan…” maka “Kesehatan” akan terpancar dari diri Anda, dan Anda akanmenarik serta mendatangkan “kesehatan” jauh lebih baik lagi dengan ijin dan pertolongan-Nya sesuai dengan Rahasia Hukum Tarik Menarik yang Allah letakkan di alam semesta.

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih“
(QS.14:7)

Rasa syukur yang Anda ucapkan, akan terpancar keluar dan akan kembali pada Anda sesuatu yang lebih baik dan lebih besar dari apa yang Anda ucapkan!!! Awalilah hari-hari Anda, disaat mulai bangun tidur dengan mensyukuri segala kebaikan dan kenikmatan yang telah Allah berikan. Coba ingat-ingat dan hitunglah kenikmatan tersebut… Maka Anda akan merasakan sebuah keajaiban dalam hidup ini.

0 komentar:


Posting Komentar